Rabu, 20 Mei 2015

Hidden Paradise Pondok Cabe

Lokasi Prewedding


Pertimbangan gw pilih lokasi disini karena space outdoor yang luas, banyak pohon2 dan ada pool. Selain itu juga ada rumah bergaya jawa kuno yang bisa dipake untuk foto indoor. Di web Hidden Paradise gw juga liat ada room ala2 shabby vintage gitu.. Tapi sayang banget pas hari H gw baru tau ternyata ruangan itu ngga bisa dipake karena khusus untuk pengantin yang nginep disitu (tempatnya juga bisa dipake untuk wedding reception). Agak kecewa sama tempat ini karena di web dan diemail infonya bisa pake seluruh lokasi.. Harusnya sih dikasih catatan kecuali ruang tidur pengantin ngga bisa dipake. Shady ngga sih.. Padahal salah satu yg bikin gw yakin pilih tempat ini karena ruang pengantinnya itu. Terus kekurangannya lagi makanan ga bisa bawa dari luar, delivery pun ga bisa.. Kita cuma boleh makan dari yang mereka sediakan dengan nambah biaya konsumsi 400rb untuk 5 orang, kalo enak sih oke yaa gpp, masalahnya ini ngga enak bok.. T.T

Sekian untuk review lokasinya yaa.. keselurahan gw kasih nilai 6,5..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar