Senin, 11 Mei 2015

SANGGAR LIZA Makeup by Fitri Liza

Mau next review deh... Biarpun udah lumayan basi secara kawin udah 10 bulan yang lalu sekarang baru posting review hahaha...

Langsung aja ya.. Para capeng pasti udah sering denger yang termahsyur fitri liza dari sanggar liza wkwkkw lebay. Tapi beneran.. sekali lo visit ke akun instagramnya racun bridezilla bakalan menyerang pikiran, iman dan akal sehat. Awalnya gw mau wedding yang berbudget minim.. tapiii setelah liat hasil riasan mba fitri buyarr semua itu budget plan. Mau berusaha sekuat tenaga ga pake fitri liza tapi pada akhirnya gw berangkat juga ke tebet lokasi sanggar beliau, dan DP pada kunjungan pertama hahaa.. Soalnya pas gw kesana jadwal mba fitri sebenernya full, terus ternyata last minute ada capeng lain yg udh booking di tgl gw dan pindah jadwal, jadinya di tgl gw available.. Akhirnya berasa hoki dan kegirangan tanpa pikir panjang langsung book dan DP (impulsive) haha..

Awalnya sih gw pengen pake perias dari sanggar kemilau minang yang udah sepaket sama catering, tapi itulah.. gw udh keburu liat instagramnya mba fitri dan jatuh cinta bgt sampe liat hasil perias lain kayanya kuraaang aja heuheu.. Btw gw ga ambil paket dari sanggar liza ya.. cuma makeupnya aja, soalnya waktu fitting kebayanya ora ada yg muat hiks.. sekalinya muat yg koleksi exclusive dan musti nambah sekitar 3-5jt. Sayang bgt duit segitu buat baju sekali pake ya kan.. Apalagi gw juga musti nambah buat sunting. Karena setelah diitung makin banyak tambahan kalo ambil paketan sanggar liza jadilah gw memutuskan tetep pake paketan dari sanggar kemilau minang tapi makeup dari sanggar liza.. Selesai urusan (tinggal bayarnya aja yg nyesek wkwk).

Long story short, gw didandanin mba fitri jam 11.30 selesai kira2 jam 15.30 dan langsung akad. Puaaas banget sama hasilnya.. pipi tirus, mata nyala, alis cetar dan secara keseluruhan tetep keliatan natural dan ga menor. Hebatlah pokoknya.. Terus habis akad langsung di retouch lagi untuk acara resepsi.. kali ini ganti lipstik merah, alis dan mata dibikin lebih bold lagi sesuai request. Btw mba fitri biarpun udah top MUA dia terbuka loh sama masukan2 klien.. Dia dengerin apa maunya kita. Untuk capeng2, kalau mau request mendetail ke perias mau kaya gmn makeupnya gw saranin komunikasikan ke MUAnya sebelum hari H. Jangan pas hari H lagi didandanin kitanya baru bawel.. Katanya sih kalo gitu malah bikin periasnya ga konsen dan parahnya lagi bisa bikin badmood..

Tapi ada satu yah kayanya kekurangan sanggar liza, awalnya gw sempet pusing mikir transportasi untuk perias. Karena ternyata transportasinya kita yang menyediakan.. untungnya sih pas acara gw entah kenapa mereka memilih berangkat sendiri (alhamdulillaaah haha). Tapi ngga tau ya peraturan sekarang udah berubah apa belum..

Baiklah sekian untuk reviewnya.. Semoga bermanfaat. Untuk capeng2 yang mau tanya2 silahkan yaa... :)

oh iya.. untuk hasil makeup gw share dibawah yaa..


Makeup akad by Fitri Liza

Makeup akad by Fitri Liza

Makeup retouch untuk resepsi (sebelum ganti kebaya resepsi dan sunting)

Makeup respsi 






Makeup resepsi by Fitri Liza




15 komentar:

  1. hai..hai..sa;am kenal yaaah...
    aku jg ada rencana mo pake adat minang trus lg nyari2 catering yg rekomen. boleh yaah minta PL nya di email ke maun.ima@gmail.com

    BalasHapus
  2. PL catering permata ya? oke udah di email ya..

    BalasHapus
  3. Hallo mbak,kalo boleh aku minta pl sanggar liza dong ke nabilayummy@gmail.com makasih yaa -nabila

    BalasHapus
  4. hai mba.. boleh aku minta PL sanggar liza ke email hairunnisajsf@gmail.com.. makasih :)

    BalasHapus
  5. Hai mba, boleh aku minta PL catering dan MUA nya ke email re.chubby@gmail.com
    terima kasih ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai maap telat banget, baru liat blog �� Price listnya udah di email yaa ��

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii Mba Eja, paket MUA nya hanya rias kah? Untuk suntiang tetap dari KM yaj mba? Boleh info PL sanggar liza mba? Saya jg rencana mw pakai KM. Thank youu bgt ya :)

      Hapus
    2. Hi pytha, iya kmrn jadinya makeup aja, ga jadi ambil paket. Kalo sunting udh paketan dari km. Boleeh phyt 😊 Ada enail?

      Hapus
    3. Wah, siapp mba.. email saya pytha.dmalia@gmail.com ya. Ditunggu infonya mba, thank you in advance niy ;)

      Hapus
    4. Hi, Pytha udah diemali yaa. Sama2 pyt.. :)

      Hapus
  7. selamat malam mba eja boleh minta pricelistnya ? ke email tantifahmi@gmail.com terimakasih :)

    BalasHapus