Sabtu, 04 Oktober 2014

KOTAK SESERAHAN IMMANUEL



Lokasinya di Majestik lantai basement, deket tangga turun. Modelnya lucu2.. Harganya 130rb untuk 4 box, ukurannya beda2. Yang besar 2 box, sedeng 1 box, yang lebih kecil lagi 1 box.. Biasanya yang kecil untuk seserahan alat make up. Menurut mitos halah  kalo kotak seserahan itu kan ganjil.. Jadi gw mau pake 7 kotak aja. Beli kotaknya aja 260rb.. ga kepake satu. Untuk ongkos hiasnya 35rb perbox.. Kalo untuk sewa macem2 bentuknya kaya masjid gitu, harganya 60rb. Berhubung gw udh megap2 karena over budget jadi pake yg standar bae.. Abis itu dibongkar2 juga kan. Hehe.. Pake yang hias standar aja totalnya 500rb lebih juga buibuu.. Hiks. Oh iya, proses hias bisa langsung diambil hari itu juga tanpa dikenakan biaya tambahan..

Dibawah ya gw share foto2 kotaknya..


Galau Pilih yang atas atau yg bawah. Akhirnya pilih yg bawa.. Lebih glamor.. wkwk

Total 8 Box, yang dipake 7 box

Warnanya lembut.. Suka!

MAcem2 model n bahannya

Total semuanya... *tutpmata*

Dibawah gw share juga ya detail seserahan ada apa aja..




List ini gw kasih juga utk orang immanuel. Jaga2 aja.. Soalnya gw lupaan

Baiklah.. Sekian untuk hari ini. Lanjut lagi ya kalo sempet.. :p






Tidak ada komentar:

Posting Komentar