Sabtu, 04 Oktober 2014

CINCIN KAWIN THOMAS SABO

Abis ngomongin kotak cincin mending sekalian share tentang cincin kawin kali ya biar afdol.. Serah lu dah ja


Sejak awal ada rencana nikah gw udh niat cincin tunangan and nikahnya pake Thomas Sabo. Udah jatuh cinta banget sama modelnya dan biarpun perak tapi keliatannya cling kaya emas putih.. Temen2 gw juga ngiranya itu emas. Hehe.. Udah gitu modelnya juga lucu2.. Ga yang bulet terus ada matanya udah. Secara yaa gw orangnya sok2an mau anti mainstream... *digetok* jadi senenglah ketemu modelan cincin lebay2 begini haha... Tapi cincin gw n suami bedaaa dia ga beli di Thomas soalnya ga rejeki banget udah ngobok2 tokonya, tapi ukuran ga ada. Sekalinya ada modelnya engga banget.. Masa iye cincin kawin bentuknya uler, terus ada yg matanya bentuk tengkorak. Yasudahlah... Rejeki suami akoh tercinta akhirnya pake perlini's silver ajah. Kacian... *peyuk* 

Selain modelnya lucu2 dan keliatan "mahal", klo beli disini juga gratis cuci seumur hidup di outlet seluruh dunia. Di Indonesia sendiri tokonya ada di Gandaria City, Plaza Indonesia, Pacific Place dan yg terakhir buka ada di Galeries Lafayette Pacific Place. Berikut gw share ya foto cincinnya.. Pardon my chubby fingers. -.-'




Ini setelah 6 bulan belom dicuci. Masih kinclong.. 

Ini cincinnya baru beli.. Sukaa putih bersih bersinar.. :p

1 komentar: