Sabtu, 04 Oktober 2014

KOTAK CINCIN By Pasar Pagi



Berhubung cincin kawin gw belinya di Thomas Sabo, jadi kotaknya mesti beli lagi deh. Soalnya ga oke aja gitu pake kotak yg ada merk cincinnya. dan kotaknya pun cuma muat buat satu cincin. Ribet klo pas akad mesti bawa 2 kotak. Jadi mau ga mau mesti beli kotak cincin lagi deh.. Gw beli di pasar pagi mangga dua, tokonya ada di lantai dasar deket toko bunga2an. Selain di toko tempat gw beli ada juga sih yang lain.. cuma di toko ini lebih lengkap and banyak pilihannya. Tp lupa pula nanya nama tokonya karena buru2.. Maklum nyarinya pas jam makan siang. hehe.. 

Oh iya pasar pagi itu sebelahan sama ITC Mangdu, disitu juga ada.. Cuma setelah gw nanya harga bedanya lumayan jauh sama yg di ps pagi, padahal model dan bahan sama persis. Gw beli kotak cincin harganya 35rb di ps pagi, di ITC 50rb dan ga mao ditawar. Dibawah gw share foto macem2 jenisnya ya.. Lucu2 apalagi yang teddy bear.. 


Yang ini tempat cincin aja, harganya 35rb. Gw akhirnya beli yang ini 


Ini lebih besar dan ada ventilasi. Halah.. Harganya 65rb. Mahal di brokat kata mbaknya


Kiri lebih besar, bisa naro kalung sama cincin harganya 65rb, ga pake brokat. Sebelah kanan itu foto yg diatas. Untuk perbandingan ukuran ya..






Ini cute bingitt.. Harganya 135rb. Untuk tempat cincin aja




Ini tempat cincin aja, cuma dia ada tatakannya. Harganya  Lupa Huhuu


Kalo yang ini Bantal gitu bawahnya.. Untuk Cincin aja. Harganya Dibawah seratus deh keknya.. Lupaaa


Nah kalo yang ini lengkap untuk perhiasan satu set..


Ini juga satu set beda bentuk aja.. Kalo yg ini love..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar